BERITA
  • 14 November 2019
  • 0 Komentar
  • 150 Kali Dilihat
Bupati Pringsewu Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Fokorpimda Se Indonesia 2019

BUPATI PRINGSEWU HADIRI RAKORNAS KEPALA DAERAH & FOKORPIMDA SE INDONESIA 2019

 

CITEUREUP - Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E. bersama jajaran Muspida Kabupaten Pringsewu menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tahun 2019.

 

Rakornas yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/19) ini, dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Hi.Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Prof.Dr.K.H.Ma'ruf Amin beserta para menteri dan pejabat setingkat menteri anggota Kabinet Indonesia Kerja.

 

Selain Bupati Pringsewu dan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu beserta para pejabat vertikal di Kabupaten Pringsewu, rakornas yang digelar dalam rangka sinkronisasi dan menyampaikan Visi Pembangunan RI Tahun 2020 - 2024 pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ini dihadiri para gubernur, bupati dan walikota beserta para kajati dan kajari, pangdam, danrem dan dandim, serta kapolda dan kapolres se-Indonesia.

 

Dari Provinsi Lampung tampak hadir Gubernur Lampung Ir.Hi.Arinal Djunaidi beserta Ketua DPRD Provinsi Lampung dan jajaran Fokorpimda Provinsi Lampung, juga para bupati dan walikota serta ketua DPRD juga jajaran muspida kabupaten dan kota se Provinsi Lampung.