BERITA
  • 23 September 2020
  • 0 Komentar
  • 41 Kali Dilihat
PRINGSEWU BEKERJA SAMA DENGAN GRAB DALAM PENGHANTARAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN

PRINGSEWU - Bupati Pringsewu H. Sujadi Launching Penghantaran Dokumen Kependudukan Langsung ke Alamat Warga dengan Grab Express, dan acara berlangsung di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu, Rabu (23/09/2020). Dokumen kependudukan tersebut yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Pada kesempatan yang sama dilakukan juga penandatanganan kerja sama antara Kadis Dukcapil Nazri, S.H., dan City Manager 2W Lampung Grab Indonesia Anugrah Pangindoman.

H. Sujadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Grab yang telah berkenan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Kabupaten Pringsewu selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Untuk itu, H. Sujadi meminta kepada pihak Grab selalu menjaga kepuasan konsumen, baik dari segi kecepatan maupun ketepatan, bahkan Grab harus memastikan legalitas dan identitas Driver yang akan menghantarkan KTP/KIA nanti. Karena KTP/KIA merupakan dokumen negara yang sangat penting untuk dimiliki oleh masyarakat.

City Manager 2W Lampung Grab Indonesia Anugrah Pangindoman mengatakan, kerja sama yang terjalin antara Grab dan Pemerintah Daerah, ini merupakan yang pertama kalinya di Provinsi Lampung, bahkan di Pulau Sumatera.